Kamis, 24 Maret 2011

Patung Lilin Justin Bieber


Ketenaran Justin Bieber saat ini, tampaknya, cukup untuk membuat museum lilin Madame Tussauds membuat replika pop teen tersebut. Padahal biasanya museum itu hanya membuat patung lilin tersohor yang ketenaran dan pengaruhnya sudah terbukti serta "teruji" di dunia. Sementara itu, Bieber notabene masih bisa dibilang "anak kemarin sore" di jagat hiburan.

Namun, hal itu tidak menghalangi niat Madame Tussauds untuk membuat patung pelantun Baby tersebut. Bieber pun menghadiri acara peluncuran replika dirinya di museum Madame Tussauds di London, Inggris, kemarin. Meski mengaku patung tersebut agak sedikit lebih pendek dari dirinya, dia tidak mempermasalahkan.

"Luar biasa untuk melihat ini. Saya lebih tinggi. Tapi, ini dibikin saat saya masih setinggi ini (patung tersebut, Red). Terlihat bagus. Terima kasih banyak," ujarnya.

Setelah berpose beberapa saat, Bieber yang sedang menjalani tur dunia tersebut mengajak ibunya untuk mendekat. "Lihat, patung ini tidak punya rambut halus di wajahnya," kata Bieber. "Rasanya, saya ingin membawanya pulang," ungkapnya.

Untuk menghasilkan patung yang sama persis, Bieber juga terlibat dalam tim pembuatan patung tersebut. Proyek itu dimulai sejak tahun lalu di New York, AS. Bukan hanya seniman patung, tim hair stylist Bieber pun dilibatkan. Tujuannya, si patung memiliki potongan rambut legendaris yang sama persis dengan milik Bieber.

Puluhan penggemar yang beruntung mendapatkan undangan saat launching replika itu pun menyatakan patung Bieber sama persis. "Saya tidak percaya bisa berada di ruangan yang sama dengan Justin. Replika itu sangat luar biasa. Saya tidak mau pergi. Bisa tidak saya tinggal di sini selamanya"? ujar Grace Magraff, 14, dari Surrey, Inggris. "Ini brilian. Sama persis dengan Justin. Saya suka," ungkapnya sebagaimana dikutip Mail Online kemarin (16/3).

Liz Edwards, PR manager Madame Tussauds, mengungkapkan, mereka memutuskan untuk membuat replika Bieber karena banyaknya permintaan. "Permintaan agar kami membuat patung Bieber sangat fenomenal. Kami tidak menyangka penggemar-penggemar muda itu memiliki perhatian pada figur yang replikanya akan kami bikin," jelasnya. (c5/tia)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates